Heboh Jangan Bohong sama Dakota Johnson, Ada Apa?

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 02 Des 2019 13:02 WIB
Dakota Johnson. Foto: Vittorio Zunino Celotto/Getty Images
Jakarta - Baru-baru ini ramai beredar meme soal Dakota Johnson. Beberapa menuliskan jika kalian tak akan bisa berpura-pura ataupun berbohong kepada Dakota, lantas bagaimana cerita di balik hal itu?

Ternyata hal tersebut terjadi karena sebuah cuplikan di acara Ellen Show belum lama ini. Dalam acara tersebut Ellen DeGeneres mengundang Dakota Johnson sebagai bintang tamunya.

Dalam sebuah perbincangan Ellen mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dakota dan menanyakan kapankah tanggal ia berulang tahun. Ia pun menjawab bahwa dirinya berulang tahun pada 4 Oktober lalu.

"Bagaimana pestanya? Aku tak diundang," ujar Ellen.

"Sejujurnya, Ellen kamu diundang. Tidak, terakhir kali aku di acara ini, tahun lalu, kau mengatakan soal dirimu yang tak diundang, namun aku sejujurnya tak pernah tahu apakah kau benar-benar ingin diundang," jawab Dakota.

Ellen pun membalas dengan membuat candaan yang menunjukkan jika dirinya memang ingin diundang. Namun Dakota justru malah menanyakan Ellen apakah dirinya benar-benar berteman dan ingin datang ke pesta itu.

Ellen pun bersikeras jika dirinya merasa berteman dengan Dakota dan ia pun mengungkit sudah berkali-kali mengundangnya di acara talk show tersebut. Namun Dakota justru memberikan jawaban menohok.

"Tapi, aku mengundangmu. Dan kau tak datang," jawab Dakota.

Ia pun menjelaskan jika dirinya mengundang Ellen dan Dakota pun menyuruh sang host untuk menanyakan produsernya kenapa ia bisa tak datang dalam acara tersebut. Ternyata sang produser menyebutkan jika Ellen sedang berada di luar kota.

Hal ini pun jadi perbincangan di dunia maya dan beberapa netizen bergerak untuk mencari bukti perkataan Ellen dan timnya itu. Ternyata diketahui jika acara ulang tahun Dakota berlangsung di Malibu pada 5 Oktober, sementara Ellen tampak pergi bersama Mantan Presiden George W Bush di Texas pada 6 Oktobernya.

Sebelumnya Dakota juga sempat 'menyerang' Jimmy Fallon di acaranya. Ia mengatakan kepadanya bukannya kau seharusnya mempersilahkan tamu mu untuk berbicara setelah ucapannya kerap diinterupsi oleh sang host.



Simak Video "James Corden Disebut Bakal Gantikan Ellen DeGeneres"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)