Miley Cyrus Kecewa dengan Jawaban Elsa Pataky soal Liam Hemsworth

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 02 Des 2019 12:27 WIB
Miley Cyrus. Foto: Dok. Instagram/mileycyrus
Jakarta - Belum lama ini Elsa Pataky sempat membuat pernyataan jika Miley Cyrus tak cukup baik untuk Liam Hemsworth usai keduanya memutuskan berpisah. Istri Chris Hemsworth itupun menyebut jika Liam berhak mendapatkan yang lebih baik dari Miley.

Miley pun disebut sangat terluka dengan pernyataan Elsa. Dilansir dari Woman's Day, salah seorang kerabat dekat Miley pun mengakui hal itu.

"Ucapan Elsa soal ia tak cukup baik untuk Liam sangat menyakiti dirinya," tutur sumber tersebut.

Padahal sebelumnya Miley dan Elsa adalah sahabat baik. Saat Miley masih putus nyambung dengan Liam, Elsa adalah sosok yang kerap memberikan dukungan pada pelantun 'Malibu' itu.

Bahkan keduanya memiliki tato yang sama yang dibuat tiga tahun lalu dan menjadi simbol persahabatan mereka.

Liam dan keluarganya memang kecewa berat dengan tindakan Miley usai resmi menikah. Namun tak ada yang buka mulut mengenai hal itu, hingga akhirnya Elsa buka suara saat diwawancarai Hola!.

"Adik iparku (Liam Hemsworth) setelah menjalani hubungan selama 10 tahun, (kini) ia agak sedikit murung, namun ia bisa mengatasinya dengan baik. Ia adalah anak yang kuat dan ia berhak mendapatkan yang terbaik, aku pikir ia berhak mendapatkan yang lebih baik (dari Miley Cyrus)," ungkapnya.

Simak Video "Selena Gomez Blak-blakan Akui Idap Bipolar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)