detikHot

celeb

Stres Urus Dua Anak, Sandra Dewi Colong Waktu dengan Suami

Senin, 02 Des 2019 07:26 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: instagram Foto: instagram
Jakarta - Sandra Dewi kini sibuk merawat dua anaknya Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Hal itu juga membuatnya sedikit stres.

Bahkan suaminya, Harvey Mois, sempat kurang perhatian dari Sandra usai memiliki dua anak. Meskipun sibuk, Sandra akui sempat colong waktu bersama sang suami.

"Ada dong (quality time) kemarin saya semenjak punya anak kedua saya sempet sedikit stres, sibuk banget sama dua anak ini sampe kayaknya suami sudah terbengkalai," kata Sandra Dewi di peluncuran Dominique Sandra Dewi Gold, Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (1/12/2019).



Saat itu, kata Sandra, ia menghabiskan waktu bersama Harvey cuma dalam waktu tiga jam. Usai itu Sandra kembali sibuk mengurus anak-anaknya.

"Akhirnya kita memutuskan di bulan pertama setelah saya melahirkan anak kedua itu Jumat itu kita punya waktu tiga jam makan siang sejam, nonton dua jam, tiga jam sebelum anak saya bangun kita quality time abis itu selesai kita selesai kita pulang," imbuhnya.

"Karena waktu anak tidur siang bisa kita tinggal sebentar mereka bangun kita udah ada di rumah. Sabtu minggu sama anak anak," pungkasnya.



Simak Video "Meski Kaya, Sandra Dewi Tetap Ajak Anaknya Naik Bajaj"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com