detikHot

celeb

Dua Kali Menikah, Guntur Triyoga Tetap Gugup

Minggu, 01 Des 2019 16:54 WIB Anisa Fitria - detikHot
Foto: Anisa Fitria Foto: Anisa Fitria
Jakarta - Guntur Triyoga baru saja selesai melaksanakan akad nikah hari ini. Menikah untuk kedua kalinya, pemain FTV ini mengaku sangat gugup.

Saat ditemui di Intercontinental, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/19), ia mengungkapkan perasaan gugup tetap tidak bisa ia sembunyikan.

"Kalau di sinetron santai aja tapi pas tadi disambut gue tuh kayak berkaca-kaca aja nggak ngerti kenapa, energinya gede banget tegang parah," ujar Guntur.




Ia pun bercerita kepada media, bahwa sedari subuh aktor kelahiran 24 Oktober ini sampai bolak-balik kamar mandi.

"Tadi sebelum nikah sejak subuh badan terasa aneh nggak sinkron ada perasaan nggak tahu deh. Terus perut rasanya mual, nggak enak keluar kamar mandi," tutur Guntur sambil tertawa.


Simak Video "Dicap Pelakor, Istri Baru Guntur Triyoga: Nggak Usah Dipikirin"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com