Iwan Fals Komentari Soal Rencana Reuni 212

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 01 Des 2019 14:02 WIB
Iwan Fals Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Reuni 212 akan berlangsung pada esok hari, Senin (2/12/2019). Musisi senior Iwan Fals ikut memberikan komentar lewat sebuah cuitan di akun Twitter-nya.

Pelantun 'Bongkar' itu menuliskan hal yang dapat memiliki dua tafsir. Pertama, tulisannya dapat ditafsirkan sebagai persetujuan terhadap kegiatan itu apabila dilakukan secara aman, bersih dan tidak merusak kepentingan publik.

Sedangkan di satu sisi, cuitannya juga dapat diartikan sebagai pesan untuk menjaga keamanan, fasilitas publik dan menaati tata tertib aksi.

"212" Merayakan Kesadaran, Kebersamaan, Kelembutan, Kasih Sayang, Kebersihan, Semangat Kerinduan Kepada Sang Maha," tulisnya.




Iwan Fals menambahkan, "Merayakan Rumput Yg Tak Diinjak, Gedung2 & Fasilitas Umum Yg Tak Dirusak, Aparat Keamanan & Rakyat yg Rukun, begitupun dgn Umaro & Ulamanya...saya Sepakat."

Untuk diketahui, Acara Reuni Mujahid 212 dijadwalkan akan berlangsung di kawasan Monumen Nasional (Monas) yang digelar oleh PA 212, FPI, GNPF Ulama dan beberapa kelompok Islam.

Simak Video "Ultah ke-59, Ini Makna 'Legendaris' Bagi Iwan Fals"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)