detikHot

celeb

Ingin Jadi Suami Siaga, Baim Wong Kurangi Pekerjaan

Minggu, 01 Des 2019 13:36 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Instagram @baimwong
Jakarta - Hari perkiraan lahir anak pertama dari pasagan Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin dekat. Demi menjaga sang istri dan calon buah hatinya, Baim Wong mengaku mencoba mengurangi pekerjaan.

"Untuk sekarang yang paling menyita banyak waktu adalah sinetron. Saya nggak ambil dulu karena memang waktunya itu dari pagi sampai tengah malam," ujar Baim Wong saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2019).

Sebenarnya Baim Wong masih mau menerima tawaran bermain film asal tidak terlalu banyak menyita waktunya.

Akan tetapi, ia mengaku baru saja menolak tawaran film lantaran jadwal syutingnya yang menyita waktu. Ia lebih memilih untuk berjaga menjaga Paula menjelang hari kelahiran anaknya.




Baim juga mengutarakan hingga anaknya lahir dan bisa ditinggal, kemungkinan ia akan lebih fokus pada kegiatan di kanal YouTube-nya.

"Saya sebenarnya ada cuma kayanya cancel dulu. Benar-benar kemarin ada film, cuma saya cancel supaya fokus ke dia. Paling ambil job sekarang-sekarang saja sebelum pertengahan Desember," tutur Baim.

Tidak hanya Baim yang membatasi pekerjaan, Paula juga melakukan hal yang sama.

Akan tetapi Paula menegaskan dirinya tidak akan benar-benar berhenti dari panggung hiburan. Ia mengaku akan kembali setelah anaknya cukup besar.

"Paling cuti sampai bayinya sudah bisa diajak kegiatan," ungkap Paula.


Simak Video "Kesedihan Baim Wong Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ibunda"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com