detikHot

celeb

Disebut Pelakor, Prilly Tetap Berpikir Positif

Sabtu, 30 Nov 2019 18:49 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Prilly Latuconsina Foto: Nugraha Rodiana/detikHOT Prilly Latuconsina Foto: Nugraha Rodiana/detikHOT
Jakarta - Prilly Latuconsina dituduh sebagai orang ketiga yang menyebabkan berakhirnya hubungan Endy Arfian dengan Safira Crespin. Banyak warganet yang akhirnya menghujat Prilly Latuconsina dengan menyebutny sebagai pelakor (perebut laki orang).

Menanggapi hal itu, Prilly pun mengaku tidak terganggu dan apalagi memasukannya ke dalam hati. Bintang film 'Hangout' itu tak ingin ambil pusing pada berita negatif yang baginya tidak benar.

"Aku sih ya sudahlah diem aja, yang penting, aku nggak perlu klarifikasi panjang lebar, karena statement aku menganggap Endy itu adek aku, itu udah jelas banget," ungkap Prilly ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2019).

Prilly menyambung, "Kami sudah kaya saudara. Endy akrab sama semua sahabat ceweknya bukan cuma aku doang, dan aku pun sama temen-temen syuting aku bukan Endy doang."




Lebih lanjut, Prilly mengatakan, ketimbang merasa risih dengan sebutan pelakor, ia lebih memilih untuk fokus pada hal-hal positif yang ada di sekitarnya.

"Nggak terganggu sama sekali karena semuanya cuma salah paham dan selama aku nggak ngelakuin apa-apa, kenapa aku harus terganggu, tetap fokus sama yang positif aja," ucapnya.

Sebelumnya, kabar Prilly sebagai orang ketiga dari hubungan Endy Arfian dan Safira Crespin merebak setelah keduanya memutuskan putus.

Di akun Instagram-nya Safira mengayakan hubungannya retak karena Endy berselingkuh dengan salah seorang bintang film Indonesia.

Melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram-nya, Endy Arfian telah membantah kabar tersebut.


Simak Video "Endy Arfian Bicara soal Masalah Prilly Latuconsina dengan Safira"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com