detikHot

celeb

Dinar Candy Pastikan Hubungannya dengan Polisi Beristri Kandas

Sabtu, 30 Nov 2019 15:22 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Dinar Candy Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Belum lama ini DJ Dinar Candy telah mengumumkan kedekatannya dengan salah seorang polisi. Saat itu Dinar tampak sangat senang dengan hubungannya.

Namun, kini ia menjelaskan bahwa polisi yang sedang dekat dengannya telah memiliki istri dan anak. Informasi ini ia dapatkan melalui asistennya.

"Ya sama polisi jadi kayaknya nggak jadi," ujar Dinar saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

"Kan kemarin itu lagi jatuh cinta berbunga-bunga, terus tiba-tiba pas aku suruh crosscheck asisten aku, terus aku dapet info kalo dia udah punya (istri), udah punya istri iya," lanjutnya.




Saat mengetahui kebenaran dari latar belakang polisi tersebut, Dinar mengaku sangat kaget.

"Aku dikirim foto anak sama istrinya, aduh sakit banget," lanjutnya.

"Aku kan lagi yang bener-bener jatuh cinta banget, seneng banget kayak gitu, terus tiba-tiba ada kabar gitu kayak ketusuk, nggak bisa tidur. Lagi bener-bener romantisnya sama dia trus tiba-tiba kayak nggak kuat sih," sahutnya.

Ia mengaku tak bisa tidur dan makan setelah mengetahui semuanya.

"Nggak bisa makan nggak bisa tidur. Dari tadi malem, sekarang juga kepikiran," tukasnya.


Simak Video "Dituduh Bikin Rusak Hidung Barbie, Dinar Candy: Halu Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com