Wawancara Eksklusif

Anya Geraldine Sudah Biasa Dikomentari Jorok, Padahal untuk Foto Demonstrasi

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 30 Nov 2019 14:53 WIB
Anya Geraldine Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Saat demo mahasiswa beberapa waktu lalu, Anya Geraldine menjadi salah satu sosok yang dibicarakan. Banyak mahasiswa yang menyerukan aspirasi mereka dengan menyeret nama Anya Geraldine.

Hal itu tampak berbeda dengan awal kemunculannya yang disorot soal gaya pacaran. Menjadi bucin, Anya Suka pasang status menggoda dan terkadang genit hingga buat gemas.

"Sebenarnya itu adalah hal-hal yang buat aku di satu sisi bikin semangat aku, bikin semangat mereka (seperti saat demo). Ketika aku upload sesuatu yang cuma iseng, selfie, caption apa, tapi aku bisa membayangkan posisi mereka yang mungkin lagi capek, mungkin pulang kerja," kata Anya Geraldine kepada detikcom di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

Melihat postingannya di-like dan dikomentari, Anya merasa lucu. Apalagi ketika baca-baca komentar yang membuatnya tertawa.




Hal itu dianggap Anya juga membuat dirinya senang. Mereka yang ikutan bucin melihat Anya pun merasa senang.

"Pas lihat tuh mereka ya lucu, ya di-like dan di-comment. Comment-nya kan lucu-lucu, aku senang lihat comment-comment lucu mereka, mereka senang, dan aku senang melihat mereka senang. Jadi kayak yaudah sama-sama senang juga," ungkapnya.

"Toh kalau misalnya dibecandain, aku nggak marah. Ada aja comment-nya yang mengarah ke sana, jorok tapi kocak, misalnya 'Ada yang berdiri tegak tapi bukan keadilan'. Aku bacanya ketawa, 'Sialan nih orang', tapi kocak," tukas Anya Geraldine.

Simak Video "Anya Geraldine Dikabarkan Putus dengan Ovi Rangkuti"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)