detikHot

Tentang Cut Tari

Antara Perceraian dan Video Skandal dengan Ariel Gempur Cut Tari

Sabtu, 30 Nov 2019 14:04 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Cut Tari Foto: Dok. Instagram Cut Tari Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Menikah dengan Yusuf Subrata pada 2004, Cut Tari dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Sidney Azkassyah Yusuf. Kini sang buah hati tumbuh menjadi anak yang cantik dan cerdas.

Namun di 2010, tiba-tiba saja, Tari mendapatkan berita tidak mengenakkan. Video skandal dengan Ariel 'NOAH' tersebar di internet. Padahal kala itu, Tari masih berstatus istri Yusuf.

Kasus ini pun membuat Tari harus mondar-mandir Bandung-Jakarta. Karena kasus tersebut memang disidangkan di Pengadilan Bandung.




Dengan menggandeng pengacara kondang, Hotman Paris, Tari akhirnya mengakui perempuan yang ada di dalam video syur tersebut adalah dirinya.

Dengan didampingi sang suami, Yusuf, Tari memberikan pernyataan itu. Ia meminta maaf karena telah melakukan hal tersebut. Tidak hanya dengan Yusuf, Tari juga meminta maaf pada masyarakat Indonesia atas apa yang dilakukannya.

Perceraian

Usai masalah tersebut, Yusuf mengaku sudah memaafkan sang istri. Namun ternyata rumah tangga keduanya tidak bertahan lama.

18 Desember 2013, Yusuf memasukkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. 12 Maret 2014, pernikahan Cut Tari dan Yusuf dinyatakan putus secara verstek.

"Bahwa benar PA Jakarta Timur telah mengambil keputusan secara verstek kasus perceraian Cut Tari dan suaminya, Yusuf Subrata. Keputusan mengabulkan gugatan ini (perceraian) sudah menjadi kesepakatan keduanya untuk mengakhiri rumah tangganya," ungkap Amril Mawardi selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 2014.

Isu orang ketiga menjadi kabar yang utama kala itu. Namun keduanya mengatakan keputusan ini diambil secara bersama.





Simak Video "Bocoran Persiapan Pernikahan Cut Tari dengan Richard Kevin"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Tentang Cut Tari
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com