detikHot

celeb

Soal Tudingan Perselingkuhan Marshanda hingga Darah Indonesia Agnez Mo

Sabtu, 30 Nov 2019 09:07 WIB Dicky Ardian - detikHot
Halaman 1 dari 3
Soal Tudingan Perselingkuhan Marshanda hingga Darah Indonesia Agnez Mo Marshanda Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Seminggu terakhir, dunia hiburan diramaikan dengan berbagai berita menarik, salah satunya adalah dugaan perselingkuhan Marshanda. Selain itu, ada juga ungkapan darah Indonesia dari Agnez Mo yang kontroversial.

Nama Marshanda disebut-sebut oleh Karen Pooroe. Jebolan 'Indonesian Idol' itu menuding kalau suaminya, Arya Claproth berselingkuh dengan Marshanda.

Marshanda pun akhirnya buka suara mengenai berita tersebut. Merasa nama baiknya dicemarkan, ibu satu anak itu berencana akan membuat laporan ke polisi.

"Apabila yang dimaksud KP adalah poin B, maka Marshanda dapat menindaklanjuti pernyataan tersebut melalui jalur hukum karena itu adalah fitnah yang tidak sesuai dengan kenyataan," tulis manajemennya yang diunggah Marshanda di stories Instagram.




Sebelumnya, pihak management Marshanda mempertanyakan pernyataan Karen Pooroe yang menuding artisnya berselingkuh dengan Arya Claproth. Karen Pooroe mengatakan kalau suaminya tersebut sampai tinggal di apartemen Marshanda dengan membawa anak mereka.

Selanjutnya, Karen Pooroe justru meluruskan kabar tentang kisruh dengan sang suami. Ia membantah kalau suaminya, Arya Satria Claporth telah berselingkuh dengan Marshanda.

"No no no, saya nggak pernah bilang ada hubungan khusus. Mereka berteman, kita semua berteman, saya juga berteman," tegas Karen Pooroe ditemui usai mengisi acara di '!nsert Story' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Saya nggak pernah bilang berselingkuh, siapa yang bilang. Saya nggak pernah ada kata-kata dari saya kalau mereka berselingkuh," ungkap Karen Pooroe. (dar/dar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com