Wawancara Eksklusif

Ingat! Anya Geraldine Tak Ingin Dinilai Cuma Jualan Fisik

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 29 Nov 2019 18:33 WIB
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Punya tinggi 178 cm, Anya Geraldine juga punya fisik yang bikin orang pasti meliriknya. Tapi ternyata, kelebihan itu tak melulu membuat Anya bangga lo.

"Aku sebenarnya nggak ada rasa gimana, orang yang notice itu bilang, 'Enak ya lo cantik, lo apa-apa gampang.'. Aku merasa terbebannya gue nggak mau dipikir cantik doang. Gue nggak mau dianggap nggak punya ini (otak), aku nggak mau," tegas Anya Geraldine kepada detikcom di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.



Untuk urusan pergaulan, Anya pun membuat lingkaran pertemanan yang sangat dia pilih. Dia lebih nyaman memiliki teman yang bisa diajak bertukar pikiran dan satu frekuensi menilai segala hal yang bernilai.

Ingat! Anya Geraldine Tak Ingin Dinilai Cuma Jualan FisikFoto: Asep Syaifullah/detikHOT


Perempuan berusia yang akan ulang tahun ke-24 pada 15 Desember nanti itu, dengan tegas mengatakan tak ingin cuma dinilai lewat fisik.

"Kalau orang nilai aku cuma cantik doang atau apa, ah udah malas bergaul sama dia. Nggak enak sebenarnya dibilang, 'Enak ya apa-apa gampang, dapat cowok ini.'.Padahal kan bukan muka doang," tegasnya.

"Punya muka cantik belum tentu dapat cowoknya baik, punya muka cantik belum tentu kerjaannya kita suka," tukas Anya Geraldine.

Simak Video "Anya Geraldine Dikabarkan Putus dengan Ovi Rangkuti"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)