detikHot

celeb

Dikritik karena Ciuman Terus, Camila Cabello: Aku Merasa Diserang

Jumat, 29 Nov 2019 15:57 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Camila Cabello bela dirinya saat disindir soal ciuman dengan Shawn Mendes. Foto:Dok. Getty Images Camila Cabello bela dirinya saat disindir soal ciuman dengan Shawn Mendes. Foto:Dok. Getty Images
Jakarta - Akhir-akhir ini banyak beredar foto Camila Cabello dan Shawn Mendes saling berciuman. Dalam beragam acara maupun saat bersama, keduanya selalu saja berciuman.

Beberapa netizen pun merasa bosan dengan kemesraan yang ditampilkan kedua bintang muda itu. Bahkan tak jarang di antaranya memberikan kritik pedas.

Camila Cabello pun menanggapi hal itu saat ditanya oleh penyiar Greg James.

"Duh, ya aku merasa menjadi target. Secara personal aku merasa diserang (dengan ucapan itu)," tuturnya sambil tertawa.

"Ya, PDA (bermesraan di area publik) adalah hal buruk. Maksudku, berciuman di depan umum? Aku tak pernah..." tambahnya bercanda.

Ia pun mengatakan jika hal itu adalah ulah para paparazi yang selalu mengabadikan dirinya dan sang kekasih. Karenanya ia pun mencoba untuk mengunggah video dirinya berciuman di instagram agar tak lagi jadi sasaran.

"Aku tahu, sejujurnya kau jadi tak sensitif lagi dengan hal itu (PDA). Kalian seperti, jadi, bisa saja (silahkan) berciuman di instagram. Bisa saja!" tuturnya membela diri.

Namun sepertinya hal itu tak berhasil dan membuat dirinya jadi bahan komentar di media sosial. Camila memang tengah kasmaran dengan pelantun 'Under Pressure' itu. Ia pun pernah mengunggah foto mereka berpegangan tangan dengan caption romantis

"Aku cinta kau @shawnmendes terimakasih sudah ada untukku kemarin dan di setiap hari lainnya, kau paling perhatian dan memiliki hati paling indah di seluruh dunia!" tulisnya.

[Gambas:Instagram]

Dikritik karena Ciuman Terus, Camila Cabello: Aku Merasa Diserang



Simak Video "Wiw! Via Vallen Cover Lagu ''Senorita'' Versi Koplo"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com