detikHot

celeb

6 Minggu Usai Melahirkan, Amber Rose Langsung Sedot Lemak

Jumat, 29 Nov 2019 13:52 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Amber Rose sedot lemak usai melahirkan. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Baru-baru ini para netizen menyoroti ulah Amber Rose yang dinilai keterlaluan. Tak ingin menunggu tubuhnya kembali seksi usai melahirkan, ia justru mengambil jalan pintas yakni dengan sedot lemak.

Hal itu diunggahnya di jejaring media sosialnya, di mana ia mengatakan dirinya sudah tak sabar untuk mengembalikan tubuh seksinya itu.

"Aku akan melakukan treatment untuk tubuhku usai melahirkan," tuturnya dalam video di instagram.

Aktris berusia 36 tahun itupun memilih prosedur sedot lemak usai melahirkan enam minggu lalu. Ia pun menunjukkan penampilannya sebelum melakukan prosedur tersebut dan menunjukkan bagian rahangnya.

Selain itu ia juga melakukan treatment di bagian perut, meskipun tak ditunjukkan di video itu.

"Ia akan mengambil beberapa lemak, jadi dia akan memperbaikinya dan menyedot seluruh lemak usai melahirkan di bagian perutku (juga)," tuturnya

Beberapa netizen pun mengapresiasi kejujurannya dan tak malu menutupi jika ia melakukan operasi, namun adapula yang mengkritik tindakan tersebut. Mereka menyebut tindakan itu berbahaya untuk dilakukan usai melahirkan.

Berdasarkan American Society for Aesthetic Plastic Surgery disebutkan jika seharusnya tindakan operasi plastik seperti itu harusnya dilakukan enam sampai sembilan bulan usai melahirkan karena tubuh masih beradaptasi dengan perubahan tersebut.

[Gambas:Instagram]

6 Minggu Usai Melahirkan, Amber Rose Langsung Sedot Lemak



Simak Video "Wanita Ini Alami Kejadian Memilukan Setelah Sedot Lemak"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com