detikHot

celeb

Dengar Istri Tua Limbad, Lim Bintang Bukan Anak Haram!

Jumat, 29 Nov 2019 10:43 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Benazir (Hanif Hawari/detikcom)
Jakarta - Bunyanah Shofa, Ibu dari Benazir Endang terus mendukung anaknya untuk bercerai dengan Limbad. Ada satu penegasan di sini yang ia buat untuk keluarga Susi, istri pertama sang magician.

Cucunya, Lim Bintang kerap diteror keluarga Susi dengan disebut sebagai anak haram. Ia begitu berang dengan hal itu.

"Anak itu bukan anak haram karena setelah menikah delapan bulan baru itu anak lahir. Jadi maaf bukan anak haram," kata Bunyanah usai Insert Story, Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019).

Menurut mertua Limbad itu, keluarga Susi sudah keterlaluan. Kini ia hanya ingin anaknya hidup damai dengan berpisah dari Limbad.



"Tidak karena saya kan mengikuti keinginan anak saya yaitu ingin pisah dan tidak menuntut hak apapun. Sudah terimakasih asal ada kata hadir untuk mengucapkan (talak)," katanya.

Bunyanah Shofa juga menambahkan, ia hanya ingin cucunya bisa tumbuh besar tanpa adanya teror-teror lagi yang terjadi dari kehidupan poligami sang menantu.

"Cucu saya juga ingin tumbuh normal seperti seusianya nggak ada teror dan tekanan. Satu 'Lim katakan walaupun dengan sepatah kata karena saya tau dia tidak bicara di depan publik untuk menyudahi rumah tangga ini jatuhkan talak ini atas permintaan anak saya, biar saya tenang dan semua mengetahui itu aja," pungkasnya.






Simak Video "Limbad dan Benazir Endang Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
googletag.defineSlot('/4905536/detik_desktop/hot/skyscrapper', [160, 600], 'div-gpt-ad-1540810316855-0').setTargeting('pos', ['skyscrapper']).addService(googletag.pubads());
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com