Karen Pooroe Bantah Suaminya Selingkuh, Tapi Sebut Tertarik dengan Marshanda

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 29 Nov 2019 08:18 WIB
Foto: Karen Pooroe Tuduh Suami selingkuh dengan Marshanda / Febriyantino NP
Jakarta -

Penyanyi Karen Pooroe sedikit meluruskan kabar tentang kisruh dengan sang suami. Ia membantah kalau suaminya, Arya Satria Claporth telah berselingkuh dengan Marshanda.

"No no no, saya nggak pernah bilang ada hubungan khusus. Mereka berteman, kita semua berteman, saya juga berteman," tegas Karen Pooroe ditemui usai mengisi acara di '!nsert Story' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019).

"Saya nggak pernah bilang berselingkuh, siapa yang bilang. Saya nggak pernah ada kata-kata dari saya kalau mereka berselingkuh," ungkap Karen Pooroe.


Sejak awal, Karen Pooroe hanya mempertanyakan suaminya yang bisa tinggal di apartemen Marshanda dengan sang anak. Tapi, dirinya tidak menuding kalau mereka tinggal dalam satu unit atau apartemen yang sama.

"Saya cuma mempertanyakan kenapa suami saya berada di apartemen tersebut. Sebagai teman, harusnya memberitahu saya kalau anak dan suami saya ada di situ. Karena kita semua berteman, jadi semuanya yang baik-baik sajalah jalannya," sambungnya.

Namun, ia tidak menampik kalau Arya mempunyai ketertarikan dengan Marshanda. Soal dalam bentuk apa, Karen Pooroe tidak menjelaskannya secara jelas.

"Saya nggak menuduh apa-apa. Kalau dibilang suami saya punya ketertarikan, iya. Saya membicarakan yang sesungguhnya dia punya ketertarikan. Tapi saya nggak ngomong Caca-nya," ucap Karen Pooroe.


Satu hal yang pasti, Karen Pooroe menilai wajar suaminya tertarik dengan Marshanda, mengingat paras rupawan sang teman. Namun, bukan berarti itu menjadi tanda perselingkuhan, seperti yang diberitakan belakangan ini.

"Caca pasti banyak yang suka sama dia, cantik gitu, semua laki-laki pasti suka. Cuma ya udah segitu saja saya klarifikasi," tukasnya.



Simak Video "Karen Pooroe Resmi Bercerai dengan Arya Claproth"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)