Sudah 8 Tahun Benazir Diintimidasi Istri Tua Limbad

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 28 Nov 2019 22:44 WIB
Foto: Benazir (Hanif Hawari/detikcom)
Jakarta - Benazir Endang akhirnya buka suara terkait permasalahannya dengan istri pertama Limbad, Susi Indrawati. Ia berharap Limbad mau bertemu dengannya.

Tak hanya itu, Benazir juga ingin bertemu untuk mengutarakan keinginannya berpisah dari Limbad.

"Ya saya berharap dengan kejadian ini master bicara atau ya menemui saya. Kalau tidak menemui saya, ya kirim lewat surat aja bahwa saya ingin berpisah. Karena saya ingin menyudahi pernikahan ini," kata Benazir usai Insertstory, Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019).

Selama delapan tahun menikah dengan Limbad, Benazir mengaku mendapatkan intimidasi dari Susi. Bahkan, anak Susi juga ikut terlibat.



"Intimidasi sudah lama dari dulu, sejak 8 tahun pernikahan kita sudah ada intimidasi. Pada akhirnya puncaknya anaknya (Susi) membuli anak saya," imbuhnya.

Sehingga, Benazir pun berani bicara ke publik. Ia mengaku sudah tidak kuat dengan sikap Limbad dan juga istri pertamanya.

"Ya karena saya sudah merasa tidak kuat. Apalagi menyangkut anak saya. Anak saya dibully tapi master diam saja tidak ada pembelaan apa pun. Hati saya sakit," lanjut Benazir.

"Jadi saya memilih menyudahi semua ini. Itu pun demi anak saya, mau sampai kapan. Sekarang dia masih kecil. Nanti kalau sudah besar saya nggak tahu sedangkan bapaknya tahu tapi diam aja, pura-pura nggak tahu," pungkasnya.



Simak Video "Limbad dan Benazir Endang Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)