Berita Terpopuler

Soal Nikita Mirzani yang Pernah Ngaku Tak Bangga Jadi Orang Indonesia

Tim detikHOT - detikHot
Jumat, 29 Nov 2019 05:00 WIB
Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Agnez Mo kini tengah banyak diperbincangkan karena menyebut tak punya darah Indonesia di sebuah wawancara. Nikita Mirzani pun ikut terseret gara-gara pernyataan yang tak jauh berbeda.

Potongan video wawancara Agnez Mo beredar di media sosial dan sontak membuat heboh publik. Pernyataannya yang mengaku tak punya darah Indonesia dikecam oleh netizen, tetapi banyak juga yang membela dan menyebut Agnez hanya salah memilih kata-kata.

Nikita Mirzani ternyata juga pernah mengutarakan hal yang tak jauh berbeda. Dalam sebuah wawancara dengan Selebrita beberapa tahun lalu, ia pernah ditanya apakah bangga menjadi orang Indonesia.

Kala itu, Nikita menjawab bahwa dirinya sama sekali tak bangga. Akibatnya, Nikita Mirzani pun ikut dikritik oleh netizen.

"Lo bangga nggak jadi orang Indonesia?" tanya sang reporter.



"Nggak," ucap Nikita lantang.

"Ya kan ditanya jujur walaupun dilahirin dan dibesarkan di sini ya nggak (bangga), karena banyak ketidakjujuran," ucapnya

Namun, potongan video tersebut tak menjelaskan apa alasan Nikita Mirzani. Ketika dicari pun, video versi lengkapnya tak lagi bisa ditemukan.

"Video lama nyai Nikita.. Jejak digital nemuuu aja ya netijen ini sampai dari tadi banyak yg tag dan DM mimin," tulisnya.

"@nikitamirzanimawardi_17. Mangkanya ngaca dulu," tulis nuhi_17.

"Tag Nikita biar di liat sama dia kalau jejak digital itu kejam vroh," tambah ranifebriasari18.



Simak Video "Nikita Mirzani Dijuluki Wanita Amazon, Apa Artinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)