detikHot

Round-up

Penjual Ikan Pengganggu Ketenangan Keluarga Eza Gionino Dibui

Jumat, 29 Nov 2019 09:07 WIB Komario Bahar - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Perkara ancaman pembunuhan yang dilakukan penjual ikan kepada keluarga Eza Gionino menemui babak baru.

Qory, sang seller ikan arwarna resmi menjadi tersangka karena menurut alat bukti ia diduga kuat memang melakukan tindakan mengancam sampai melakukan perbuatan tak menyenangkan terhadap keluarga sang artis.

Sang penjual ikan itu pun resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polres Bogor. Ia langsung masuk bui oleh polisi usai di-BAP, kemarin.

"Qory sudah naik tersangka dan sudah ditahan," ujar kuasa hukum Exa Gionino, Henry Indraguna, kepada detikcom, Kamis (28/11/2019).



Sebelumnya, Qory mengakui kesalahannya telah melontarkan ancaman akan membunuh dan menyantet anak dan istri Eza Gionino. Ia meminta maaf kepada Eza Gionino hingga bersujud di kakinya.

Itu adalah pertemuan pertama Eza Gionino dengan Qory. Wajahnya terlihat begitu murka saat bertemu dengan sang rival di kantor Henry Indraguna.

Eza Gionino menerima permintaan maaf Qory. Namun tak bisa dipungkiri, hatinya masih kesal dengan pernyataan yang dilontarkannya.

Istri Eza sebelumnya mengalami stres karena takut dengan ancaman yang ditebar Qory. Ditambah, istrinya kerap ditinggal Eza syuting.

Perkara bermula ketika Eza merasa tertipu dengan ikan yang dijanjikan Qory sang penjual. Transaksi tak memuaskan itu nggak disangka malah menimbulkan perseteruan baru Eza dan Qory lewat chat dan ponsel.





Simak Video "Si Penjual Ikan Ditahan, Istri Eza Gionino Baru Berani Keluar Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com