detikHot

celeb

Anak Diintimidasi Keluarga Istri Tua Limbad, Benazir Stres

Kamis, 28 Nov 2019 21:21 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Benazir Endang istri muda Limbad / ist
Jakarta - Benazir stres berat saat anaknya, Lim Bintang, diintimidasi oleh Mahardika, anak dari istri tua Limbad, Susi Indrawati. Ia sampai tak bisa tidur berhari-hari karena ketakutan anaknya itu akan dibunuh.

"Kalau kakak saya jelas beban banget. Kemarin saja tahu anaknya dikomen gitu sama Dika sampai nggak bisa tidur berhari-hari, bermalam-malam. Terus apalagi sampai ngomongnya diancam," ujar adik Benazir, Zadith, kepada detikcom, belum lama ini.

Benazir khawatir kalau Mahardika benar-benar akan melakukan tindakan itu. Apalagi, ini bukan kali pertamanya ia diteror sebagai istri muda oleh keluarga Susi.



"Kakak saya itu selalu takut anaknya master itu nyamperin, ngobrak-ngabrik lagi," kata Zadith.

"Kejadian yang dulu-dulu saja juga meninggalkan bekas, trauma dong di kakak saya. Yang di Cengkareng itu sampai sekarang kakak saya masih takut kalau disamperin sama Mba Susi atau pun Dika," ia menandaskan.

Ya, kejadian yang dimaksud Zadith adalah pada saat Susi dan Mahardika datang ke rumah Benazir pada tengah malam, beberapa tahun lalu. Saat itu, mereka berbuat anarkis dengan mendobrak pintu rumah Benazir hingga jendelanya dibuat pecah.




Simak Video "Benazir Ingin Cerai, Limbad Tidak Bisa Dihubungi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com