detikHot

Round-up

Perseteruan 2 Istri Limbad yang Berujung Permintaan Cerai

Kamis, 28 Nov 2019 19:00 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: dok. Instagram Benazir
Jakarta - Perseteruan antara istri pertama Limbad, Susi Indrawati dengan istri keduanya, Benazir tak kunjung padam. Susi terus meneror Benazir hingga melakukan perbuatan anarkis di rumahnya.

Tak hanya itu, yang paling terbaru dan membuat Benazir geram adalah saat anaknya dengan Limbad yang bernama Lim Bintang di-bully oleh Mahardika, anak dari Susi. Senagai ayah, Limbad pun tak bisa berbuat apa-apa saat mengetahui hal tersebut.

"Master belum berkomentar apa-apa. Padahal dia tahu, dia juga tidak membela anaknya di sini. Ya dia diam padahal dia tahu," ujar Benazir berkaca-kaca, dikutip dari !nsert, Kamis (28/11/2019).

Selama ini, Benazir selalu sabar dan diam saat dicolek oleh Susi. Namun, ia mulai tak tahan lagi yang minta Limbad untuk menceraikannya.

"Dari situ saya sadar, ya sudah tidak ada yang diharapkan lagi. Untuk apa?," kata Benazir.

"Daripada saya juga tekanan batin, diteror, mendingan disudahi," tukasnya.



Selama ini, Benazir diam keluarganya selalu diusik oleh istri tua Limbad. Lantas, apakah Benazir berencana ingin melaporkan kejadian tersebut ke polisi?

"Pada saat itu saya tidak melaporkan ke ranah hukum, karena saya masih memandang gimana pun itu ayah dari anak saya. Dan anaknya master itu kakaknya Bintang," ujar Benazir.

Benazir tidak melakukan hal itu karena masih memandang Limbad sebagai suami dan ayah dari anaknya. Dirinya juga tidak mau adanya pertikaian seperti ini apalagi kalau sampai masuk ke ranah hukum.

"Mau bagaimana pun mereka satu darah. Jadi saya masih menghargai semuanyalah, masih memandang. Kita di sini mau baik-baik," tukasnya.

Pernikahan Benazir dan Limbad memang ditentang dari awal oleh Susi. Tapi Limbad sebelumnya pernah bicara bahwa Susi sudah tak layak melayaninya sebagai suami.




Simak Video "Benazir Ingin Cerai, Limbad Tidak Bisa Dihubungi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com