detikHot

celeb

Diteror Keluarga Istri Tua Limbad hingga Mau Cerai, Benazir Lapor Polisi?

Kamis, 28 Nov 2019 16:09 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Benazir Endang istri muda Limbad / ist
Jakarta - Benazir sakit hati anaknya bersama Limbad, Lim Bintang diancam akan dimusnahkan oleh Muhammad Mahardika, anak Limbad dari istri pertamanya, Susi Indrawati. Padahal, Bintang tidak mempunyai salah apa-apa.

Selama ini, Benazir diam keluarganya selalu diusik oleh istri tua Limbad. Lantas, apakah Benazir berencana ingin melaporkan kejadian tersebut ke polisi?

"Pada saat itu saya tidak melaporkan ke ranah hukum, karena saya masih memandang gimana pun itu ayah dari anak saya. Dan anaknya master itu kakaknya Bintang," ujar Benazir dilansir dari !nsert, Kamis (28/11/2019).



Benazir tidak melakukan hal itu karena masih memandang Limbad sebagai suami dan ayah dari anaknya. Dirinya juga tidak mau adanya pertikaian seperti ini apalagi kalau sampai masuk ke ranah hukum.

"Mau bagaimana pun mereka satu darah. Jadi saya masih menghargai semuanyalah, masih memandang. Kita di sini mau baik-baik," tukasnya.

Benazir menduga Dika sakit hati kepada keluarganya. Sebab, sang ayah tak kunjung pulang ke rumah dan dianggap lupa karena sudah memiliki istri muda.

Diteror Keluarga Istri Tua Limbad hingga Mau Cerai, Benazir Lapor Polisi?






Simak Video "Alasan Benazir Ceraikan Limbad Menurut Sumber Terdekat"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com