detikHot

celeb

Sarita Tak Minder Penurunan Lifestyle Usai Cerai, Gimana Shafa?

Kamis, 28 Nov 2019 16:01 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Usai bercerai dari Faisal Harris, kehidupan Sarita Abdul Mukti berubah. Ia mesti kerja untuk menafkahi empat anaknya.

Selain itu, Sarita juga tak menampik lifestyle-nya menurun, terutama dari mobil. Meski begitu, ia mengaku tak minder karena hal tersebut.

"Aku berangkat dengan suamiku memang bukan siapa-siapa, jadi mulai naik mobil yang biasa sampai akhirnya mobil mewah terus sekarang mobil biasa lagi, buat aku biasa. Jadi kenapa harus syok, kecil hati, nggak minder sama sekali," ujarnya dalam tayangan 'Call Me Mel'.


Sementara anaknya, Shafa Harris, mengaku sempat merasa hal yang ganjil dalam perubahan hidupnya usai orang tuanya berpisah. Dari yang selalu menelepon Faisal Harris untuk membutuhkan apa pun, kini ia harus mencari duit sendiri.

"Aku nggak akan bilang itu susah, karena itu sesuatu yang harus saya terima, tapi terasa aneh. Biasanya apa tinggal telepon ayah, sekarang aku kayak oh saya harus melakukan ini dulu, aku harus kerja dulu, aku harus bayar sekolah," tuturnya.


Shafa juga mikir-mikir soal makan karena penurunan lifestyle. Tapi, ia jadi lebih menghargai hidup karena perubahan tersebut.

"Aku makan harus mikir dulu, makan apa, habis itu mungkin Bunda kadang tak punya banyak uang, makanya aku kerja," katanya.




Simak Video "Sarita Abdul Mukti Sudah Memaafkan Jennifer Dunn"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com