detikHot

celeb

Benazir Heran Anaknya Diancam Dibunuh oleh Keluarga Istri Tua Limbad

Kamis, 28 Nov 2019 14:45 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Benazir, istri muda Limbad heran dengan ucapan Mahardika, anak dari istri pertama suaminya, Susi Indrawati. Sebab, ia mem-bully anaknya yang bernama Lim Bintang di Instagram dan mengatakan ingin memusnahkannya.

"Saya maksudnya nggak mau mengungkit hal yang dulu-dulu (Susi berbuat anarkis ke rumah). Sekarang tiba-tiba anak saya diteror," ujar Benazir dengan suara gemetar, dilansir dari !nsert, Kamis (28/11/2019).

"Kalau saya diteror nggak apa-apa deh, saya diam. Tapi ini udah menyangkut masalah anak saya. Anak saya dibilang anak haram bahkan diancam mau dimusnahkan. Maksudnya apa?," lanjutnya berkaca-kaca.

Sebagai seorang ibu, hanti Benazir langsung terguncang bercampur aduk dengan emosi. Namun sayang, dirinya tidak bisa berbuat apa-apa karena masih memandang Limbad sebagai suaminya.

"Ya naluri keibuan saya bangkit gitu kan. Anak sekecil itu nggak bisa, nggak salah, dia pun nggak minta dilahirkan. Cukuplah saya yang diteror, udah," kata Benazir.

"Saya tahu, mungkin hati anaknya master sakit, terluka. Tapi apakah harus dilampiaskan kepada anak saya yang tidak bersalah?," tukasnya.


Benazir Heran Anaknya Diancam Dibunuh oleh Keluarga Istri Tua Limbad



Simak Video "Limbad dan Benazir Endang Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com