detikHot

celeb

Profil Eza Gionino yang Akhirnya Maafkan Ancaman dari Penjual Ikan

Kamis, 28 Nov 2019 14:33 WIB Puti Yasmin - detikHot
Profil Eza Gionino yang Akhirnya Maafkan Ancaman dari Penjual Ikan/Foto: Instagram @ezagio Profil Eza Gionino yang Akhirnya Maafkan Ancaman dari Penjual Ikan/Foto: Instagram @ezagio
Jakarta - Aktor Eza Gionino beberapa waktu lalu mendapat kasus ancaman dari penjual ikan arwana bernama Qory. Kemarin malam, (27/11) Eza Gionono pun bertemu dan memaafkan si pelaku.

Diketahui, Qory mengancam akan menyantet keluarga Eza Gionino. Pria yang lahir tahun 1990 ini pun langsung melapor kepada pihak kepolisian. Sehingga kasus masih akan berlanjut di jalur hukum.



Berikut profil Eza Gionino yang dirangkum detikcom:

1. Pernah Kerja di Hotel

Sebelum dikenal sebagai aktor, Eza Gionino pernah bekerja di hotel pada bagian banquet. Kemudian, pemilik akun Instagram @ezagio ini mulai memasuki dunia hiburan dengan menjadi cover boy.

2. Mantan Ardina Rasti

Nama Eza Gionino semakin melejit saat menjalin kasih dengan aktris Ardina Rasti. Namun, hubungan mereka mesti kandas karena kasus kekerasan yang dilaporkan Ardina Rasti.

3. Dipenjara

Akibat kasus kekerasan, Eza Gionino harus mendekam di penjara selama tujuh bulan. Pada tahun 2015, ia kembali merasakan dinginnya jeruji besi karena kasus narkoba.



4. Menikah

Tahun 2018, Eza Gionino resmi menikah dengan Meiza Aulia Coritha. Dari pernikahan itu, ia dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Nicholo Zalya.

5. Diancam

Eza Gionino kembali menjadi perbincangan publik karena kasus ancaman dari penjual ikan arwana. Ia mengaku marah atas ancaman tersebut dan memutuskan untuk melaporkan ke pihak kepolisian.


Profil Eza Gionino yang Akhirnya Maafkan Ancaman dari Penjual Ikan



Simak Video "Penjual Ikan Pengganggu Keluarga Eza Gionino Resmi Ditahan"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com