Dulu Sulit Berdamai, Kini Sarita Sudah Lupakan Faisal Harris-Jennifer Dunn

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 28 Nov 2019 14:24 WIB
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Sarita Abdul Mukti disinggung soal mantan suaminya, Faisal Harris, oleh Melaney Ricardo di talkshow-nya. Ia mengaku dulu sulit berdamai dengan kondisi melihat Faisal ke pelukan Jennifer Dunn.

Ibu empat anak itu mesti berjuang untuk mendamaikan dirinya terhadap Faisal Harris dan Jennifer. Ia pedih sekali melihat hal berharga diambil orang lain.

"Berdamai itu penting banget, karena ketika kita belum berdamai, ada kecewa, marah, pengin balas dendam, tapi bukan itu yang aku lakukan. Berdamai dengan diri sendiri sulit, tapi berjuang setiap saat untuk bisa melupakan mereka, untuk bisa melupakan semua yang mereka ambil," ujarnya.


Namun kini, Sarita mengaku sudah bisa melupakan masalah Faisal Harris yang direbut Jennifer Dunn. Sudah tak ada rasa marah lagi saat dirinya melihat foto mereka di ruang publik atau media sosial.

"Saya sudah lupa bahkan ketika saya melihat foto perempuan itu dan maaf mantan saya, saya sudah tidak ada rasa lagi. Bukan rasa cinta, rasa marah pun sudah tidak ada, biasa saja," tuturnya.

Sarita diketahui menggugat cerai Faisal Harris karena ketahuan menjalin hubungan diam-diam dengan Jennifer Dunn. Faisal dan Jennifer kini sudah menikah.

Jennifer Dunn sempat dilabrak anak Sarita, Shafa Harris. Ia dijambak di depan umum dan dituding pelakor alias perebut laki orang.


Dulu Sulit Berdamai, Kini Sarita Sudah Lupakan Faisal Harris-Jennifer Dunn




Simak Video "Pengacara Sebut Harta Faisal Haris Tak Habis 7 Turunan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)