detikHot

celeb

Tahu Malu Nggak Nih? Vicky Prasetyo Ngarep Balikan dengan Zaskia Gotik

Kamis, 28 Nov 2019 12:13 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Pingkan Anggraini
Jakarta - Vicky Prasetyo diajak bermain games oleh Andre Taulany di konten YouTube sang pelawak. Ia diminta memilih satu dari dua wanita.

Presenter kocak itu dihadapkan dua pilihan antara Wika Salim atau Zaskia Gotik. Dengan mantap, ia memilih Zaskia dengan alasan berikut.

"Sorry Wika, I know you my friend, but I'm choose my ex and my future. Dulu kamu di masa lalu, suatu saat kamu akan di masa datang. Dengerin itu ya, Zaskia. Kamu harus nonton ini. Ini adalah ungkapan hati aku untuk kamu," ujarnya.


Vicky Prasetyo meminta maaf ke Zaskia Gotik karena pernah mengecewakan. Tapi suatu saat, ia bisa membuat sang pedangdut seksi itu tersenyum sampai menutup mata.

"Aku pernah mengecewakan kamu dulu hingga kamu banjiri air mata, tapi suatu saat aku akan buat kamu tersenyum sampai kamu menutup mata," tuturnya.

Vicky mengaku masih ngarep balik dengan Zaskia. Ia menyadari kesalahan yang dulu diperbuatnya ke Zaskia Gotik dan orang tuanya.

"Putusnya itu karena kesalahanku, tapi makanya begitu sekarang ini dia mungkin agak kecewa itu sebuah kewajaran, karena kecewanya dia tidak sebanding dengan kesalahan yang aku lakukan sama dia, terutama buat orang tuanya, buat Abah, buat Emak juga please forgive me, maafin ak sebesar-besarnya. Memang kehidupan ak, kehidupan aku, kehidupan Zaskia, kehidupan Zaskia sekarang, aku sangat menghormati itu. Tapi kalau ada kesempatan, come back to me, kembali sama aku," katanya.


Vicky Prasetyo diketahui pernah melamar Zaskia Gotik di hotel bintang lima. Namun tak lama, ia malah diringkus polisi dan batal nikah dengan pelantun 'Satu Jam Saja' tersebut.

Lebih parah, Vicky saat itu ternyata terungkap masih punya istri yang belum diceraikan secara resmi dan meminta pertanggungjawaban.




Simak Video "Angel Lelga Ogah Tatap Mata Vicky Prasetyo saat Sidang Mediasi"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com