Dihantam Sakit, Derita dan Kecewa, Kania 'Bintang Pantura' Nyesel Nikah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 28 Nov 2019 11:48 WIB
Foto: Instagram Kania Bintang Pantura
Jakarta - Kania 'Bintang Pantura' kembali mengungkapkan kekecewaannya menikah dengan DJ Donal. Ia menilai suaminya telah memberi janji palsu.

Saat akan dinikahi, Kania Permatasari mengaku dijanjikan kebahagiaan. Namun kini, ia justru mendapat sakit, derita, dan kecewa dari suaminya.

"Kamu berjanji akan memberikan kebahagiaan, berjanji tidak akan kasar, berjanji ini itu mana??? Yang ada hanya kasih penyakit, penderitaan, kekecewaan," tulisnya di Instagram Stories.


Sampai saat ayahnya meninggal, Kania tak menyangka Donal tak melayat maupun minta maaf terhadapnya. Di situ, sang biduan merasa pedih sekali.

"Sampai nyawa ayah saya melayang tidak ada kamu datang ke rumah untuk minta maaf!!!!! Seorang ayah mana yang rela anaknya disakiti sampai sehancur ini, sampai jatuh sakit, dan meneteskan air mata karna sakit hati terhadap menantu!" tuturnya.

Kania 'Bintang Pantura' pun menyesal sekali menikah dengan Donal. Sebab, ia telah dihancurkan secara lahir batin oleh arranger 'Lagi Syantik' tersebut.

"Saya memang bodoh rela meninggalkan orang2 yang menyayangi saya demi kamu orng yg sudah menghancurkan saya lahir batin!!!" katanya.


Kania 'Bintang Pantura' menikah dengan Donal pada April 2019. Tiga bulan membina rumah tangga, ia mengaku mengalami KDRT yang diunggah di Instagram.

Bukan cuma itu, Kania juga mengatakan tersiksa berhubungan intim dengan suaminya, karena ditampar hingga rahangnya geser. Kini ia sudah menggugat cerai Donal ke Pengadilan Agama Soreang Bandung.



Simak Video "Indro Tegaskan Warkop DKI Terdaftar dalam HAKI"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)