detikHot

celeb

Jenuh Bermain Asmara, Vicky Prasetyo Ingin Keluar dari Lorong Gelap

Kamis, 28 Nov 2019 11:07 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Veynindia Esaloni Pardede Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Vicky Prasetyo ditanya serius soal masalah cinta oleh Andre Taulany di channel YouTube-nya. Sebab selama ini, ia dituding telah mempermainkan arti pernikahan.

Vicky diberikan pertanyaan soal target untuk mengakhiri petualangan cinta. Eks suami Angel Lelga itu mengaku memang sudah lama menantikan ujung yang indah.

Vicky Prasetyo mengaku sudah jenuh harus menjalin hubungan asmara singkat dengan wanita. Ia juga membuktikan keseriusannya soal cinta ketika tak lagi meladeni cewek yang sepintas lewat.

"Di saat orang berjalan di lorong yang gelap, pasti ada ujungnya. Di saat petualangan aku yang kelam, pasti akan indah pada waktunya. Dari perjalanan cinta ini tuh sudah menggambarkan kejenuhan, apalagi sekarang aku sudah tidak lagi meladeni maaf ya cewek-cewek sepintas, insyaallah sudah bisa tertahan itu, karena sudah jenuh juga," ujarnya.


Pria yang mengaku sudah 24 kali menikah itu berharap bisa mendapatkan pasangan yang yakin dan sabar. Ia berdoa Tuhan mengabulkan permintaannya.

"Yang pasti keyakinan dan memiliki rasa yang sabar, karena begitu dia melihat tingkah kita sabar mungkin dia adalah fasilitas yang dikirim Tuhan untuk melatih sabar aku," tuturnya.

Vicky Prasetyo juga sudah memiliki enam anak dari empat wanita berbeda. Ia mulai dikenal usai gagal menikah dengan Zaskia Gotik.




Simak Video "Jadi Tersangka, Vicky Prasetyo Ngaku Tak Diberi Tahu"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com