Eza Gionino Anggap Tangisan Pengancam Pembunuhan Cuma Akting

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 27 Nov 2019 22:04 WIB
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Eza Gionino tampaknya masih geram dengan Qory, penjual ikan arwana asal Pontianak, Kalimantan Barat yang berkonflik dengannya. Meski sudah menerima permintaan maafnya, Eza Gionino tetap mencurigai sesuatu.

Ayah satu anak itu merasa ada yang aneh dalam tangisan Qory di hadapannya. Seperti diketahui, mereka akhirnya dipertemukan di kantor pengacara Henry Indraguna di kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat, Rabu (27/11/2019).

"Sekali lagi gue minta maaf, jujur nih ya demi Allah, tadi gue ketemu dia biasa aja nggak ada nangis-nangis kayak tadi. Di saat depan semua media, dia nangis-nangis kayak gitu," ujar Eza Gionino.

Eza Gionino kemudian menduga Qory sengaja berakting di depan wartawan untuk menarik simpati. Hal itu diutarakannya dengan nada menyindir seraya tersenyum sinis.

"Giliran ditanya kalian (wartawan) jawabannya terbata-bata nggak jelas sama sekali. Buat gue di sini yang aktor gue, yang akting dia," sambungnya lagi.

"Jadi harusnya mungkin dia yang cast di PH untuk jadi aktor," kata Eza Gionino.

Meskipun tampak begitu murka, Eza Gionino mengaku telah memaafkan Qory. Namun, bukan berarti langkah hukum yang telah ditempuhnya diberhentikan begitu saja.




Simak Video "Hamil Anak Kedua, Istri Eza Gionino Ngidam Traveling"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)