Round Up

Kisruh Dua Istri Limbad

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 27 Nov 2019 20:04 WIB
Limbad Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Setelah menikah siri dengan Benazir, ternyata rumah tangga Limbad masih menyimpan bara. Benazir dengan istri pertama Limbad, Susi Indrawati hubungannya tak juga baik.

Mengaku sudah lama diam dan sabar, keluarga Benazir akhirnya bicara. Ibu dan adik Benazir membuka perilaku anak pertama Limbad dan Susi, Mahardika.

Adik Benazir, Zadith mengatakan Mahardika mem-bully anak Benazir dan Limbad, Lim Bintang. Menurut Zadith kata-kata kasar yang dilontarkan oleh Mahardika sangat menyakitkan karena menyebut Lim adalah anak haram.

"Keponakan saya, yang anak dari istri kedua Master Limbad itu baru saja bikin Instagram, nah upload foto dong. Pas keponakan saya upload tiba-tiba Dika, anak pertama Master Limbad itu komen, maaf 'Hai anak haram sudah saatnya kalian musnah.'" kata Zadith dilansir dari 'Selebrita', Rabu (27/11/2019).

Awalnya, Zadith mengatakan keluarganya selalu diam ditekan oleh istri pertama Limbad. Zadith mempertanyakan apa maksud Dika menjatuhkan mental Lim Bintang.

"Saya, keluarga, kakak saya, bahkan Lim Bintang sendiri diam saja nggak ganggu ketenangan mereka. Tapi kenapa dia tiba-tiba saja datang ujuk-ujuk komen mau menjatuhkan mental keponakan saya itu?" kesalnya.

"Bahkan diancam ingin dimusnahkan itu sudah mengganggu ketenangan, maksudnya mereka apa sampai segitunya ke kami," sambung Zadith.

Rumah tangga Susi Indrawati dengan Limbad sudah berjalan belasan tahun. Sempat heboh Susi disebut mengguat cerai Limbad di Pengadilan Agama Tegal pada tahun 2012 lalu. Namun, sampai saat ini Susi masih menjadi istri Limbad.

Memang beberapa kali, Susi dan anaknya, Mahardika datang ke rumah Benazir dengan tidak baik. Ia sampai menjebol rumah Benazir dan mengacak-acaknya, pada tengah malam.

Limbad belum bersuara soal kisruh poligaminya. Bara api dalam rumah tangga Limbad sudah terjadi di awal pernikahan sang magician dengan Benazir.

Terakhir, ibu Benazir meminta Limbad lebih baik menceraikan anaknya jika labrakkan dari pihak Susi terus terjadi.

"Dobrak pintu rumah sampai jebol, dia pecahin kaca, tv dibanting," katanya.

Ia juga mengatakan, kakaknya juga akan menerima baik-baik jika Susi datang dengan sopan.

"Kalau misalkan niatnya bertamu kami juga pasti baik-baik terima mereka. Baru datang langsung obrak abrik, itu sudah pasti termasuk anarkis," tegas Zadith.


Kisruh Dua Istri Limbad


Simak Video "Limbad dan Benazir Endang Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)