Adik Benazir Gemas Limbad Diam Atas Intimidasi Keluarga Istri Pertama

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 27 Nov 2019 17:37 WIB
Foto: dok. Instagram Benazir
Jakarta - Anak Benazir, Lim Bintang, yang baru berusia 7 tahun dibully oleh anak istri pertama Limbad, Susi Indrawati yang bernama Mahardika. Bintang dihina dengan kata-kata tak senonoh dengan sebutan anak haram.

Adik Benazir, Zadith, yang mengetahui hal tersebut dari Instagram langsung memberikan komentar. Geram, ia pun memention Limbad.

"Tahu (Limbad), pas bales komen itu kan aku mention master Limbad nya. 'tuh anaknya'," kata Zadith kepada detikcom, Rabu (27/11/2019).

"(Limbad) diem saja nggak ada komen apa-apa," sambungnya.

Zadith pun heran atas sikap Limbad. Bagaimana bisa sang magician hanya diam saja melihat buah hatinya tersebut diperlakukan seperti itu.



"Aku sih gemes, Bintang kan gimana juga anaknya. Tapi dia diem saja," ungkap Zadith.

"Masalah kakak aku dibully atau apa terserah deh. Mungkin orang beranggapan, istri kedua ya terima aja. Kalau anak nggak gitu dong, bagaimana juga kan dia darah daging master," tukasnya.

Hal itu terjadi setelah Lim Bintang mempunyai Instagram. Mahardika yang mengetahuinya langsung memberikan komentar pada salah satu unggahan foto Bintang dengan kalimat yang kurang menyenangkan.


Adik Benazir Gemas Limbad Diam Atas Intimidasi Keluarga Istri Pertama


Simak Video "Limbad dan Benazir Endang Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)