Susi Kerap Labrak Istri Mudanya, Limbad Dinilai Tak Pernah Tegas

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 27 Nov 2019 16:34 WIB
Limbad dan anaknya. Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Susi Indrawati, Istri pertama Limbad disebut selalu bertindak anarkis kepada istri mudanya, Benazir. Sang magician bahkan dinilai tak bisa menengahkan keduanya.

Memang beberapa kali, Susi dan anaknya, Mahardika datang ke rumah Benazir dengan tidak baik. Ia sampai menjebol rumah Benazir dan mengacak-acaknya, pada tengah malam.

"Mungkin udah kali ya marah (ke Susi dan Dika), tapi maksudnya nggak bisa tegas gitu," ujar Zadith, adik Benazir, saat dihubungi detikcom, Rabu (27/11/2019).

"Cuma yang aku saksikan, kayak master tuh nggak bisa ngontrol anaknya. Gimana pun Dika itu anaknya kan. Masa iya ayahnya ngebilangin dia nggak nurut," sambungnya melanjutkan.



Tak hanya soal prilaku yang tidak menyenangkan, tapi Dika juga mem-bully anak Limbad dari Benazir, Lim Bintang, di Instagram. Dika menyebut Lim dengan kata-kata tak senonoh, yaitu dengan sebutan anak haram.

Limbad belum bersuara soal kisruh poligaminya. Bara api dalam rumah tangga Limbad sudah terjadi di awal pernikahan sang magician dengan Benazir.

Terakhir, ibu Benazir meminta Limbad lebih baik menceraikan anaknya jika labrakkan dari pihak Susi terus terjadi.



Simak Video "Limbad dan Benazir Endang Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)