detikHot

celeb

Kado Puluhan Juta Raffi-Nagita untuk Anak Ayu Dewi Ternyata Isinya...

Rabu, 27 Nov 2019 15:59 WIB Anisa Fitria - detikHot
Foto: Ayu Dewi / Anisa Fitria
Jakarta - Presenter kocak Ayu Dewi baru saja melahirkan anak ketiganya yang diberi nama Muhammad Aqli Ataya. Dihadiahi selimut dan sendal berbulu oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ia pun merasa sangat senang.

"Selimut sama sendal bulu. Pas banget yang sendal itu aku belum pernah punya. Terus aku mikir 'aku suka nggak ya, ntar aja deh' eh hadir pasti ibunda yang memilih alias Gigi. Bulu-bulu lagi, tahu selera aku", ujar Ayu Dewi saat ditemui di Gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/19).

Mengetahui harganya yang fantastis, Ayu Dewi berseloroh sempat ingin menukar barangnya dengan uang cash saja.



"Katanya gitu, bulunya bukan sembarang bulu, bulu kuduk jadi ya udah. Harganya amazing hampir mau aku tuker tambah sih, mau bawa ke tokonya 'mbak balikin, mending cashnya aja' tapi nggak enak ya", canda Ayu.

Tidak hanya selimut, Ayu Dewi juga mengaku menerima banyak hadiah lainnya.

"Anak ketiga ini kebanyakan kado-kado nya tuh macem-macem ada vacum cleaner, pencuci sirkulasi udara, terus baju, sepatu," ungkap Ayu Dewi saat selesai syuting.




Simak Video "Ayu Dewi Disuruh Dokter Sering-sering 'Nungging'"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com