detikHot

celeb

Duh, Camila Cabello Ngaku Curi Sesuatu di Istana Kensington

Rabu, 27 Nov 2019 15:40 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Camila Cabello. Foto: Dok. Getty Images Camila Cabello. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Sebelumnya ramai berita soal penyiar Greg James yang mengaku dinasihati oleh Kate Middleton dan Pangeran Harry usai membuat candaan tentang putrinya, Charlotte.

Ternyata ada lagi yang lebih parah dari penyiar tersebut yakni Camila Cabello. Kekasih Shawn Mendes itu mengaku ditantang untuk mencuri dari Kensington Palace dan ternyata tantangan itu datang dari Greg James.

Kejadian itu terjadi saat Camila mengunjungi keluarga kerajaan untuk acara Teen Hero Awards. Saat itu dirinya ditantang Greg untuk mencuri sesuatu.

"Kami akan bertemu dengan William dan Kate dan aku berkata,'Ambil sesuatu.' Aku pun mengatakan,'Ambil pensil itu,'" ujar James.

Dan Camila pun mengikuti tantangan tersebut dan mengambilnya. Ternyata ulah usil James tak berhenti sampai di sana. Saat sedang bersama salah satu staf kerajaan, James berteriak jika Camila mengambil pensil.

"Aku pun seperti,'Oh, Tuhan.'Akupun menaruh pensil itu di dompet ibuku dan ibuku mengatakan,'Kita harus mengembalikannya!' dan aku menjawab,'Tidak, dia menantangku dan aku harus mengambil pensil itu!'" tutur Camila.

Namun akibat hal tersebut Camila sempat kesulitan tidur dan selalu memikirkan kejadian tersebut.

"Aku minta maaf (pada) William dan maafkan aku Kate. Sejujurnya aku tak bisa tidur semalam. Aku bahkan merasa deg-degan (karena kejadian itu)," pungkasnya.


Simak Video "Ucapan Ultah Harry-Meghan ke Kate Middleton Diprotes"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com