detikHot

celeb

Susi Disebut Cuci Tangan Usai Dika Labrak Keluarga Istri Muda Limbad

Rabu, 27 Nov 2019 15:28 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: instagram
Jakarta - Anak Limbad dari istri pertamanya dengan Susi Indrawati, Mahardika, telah mem-bully anak Benazir, istri Kedua Limbad yang bernama Lim Bintang. Dika menyebut kalau Lim adalah anak haram.

Sampai suatu hari, Susi dan Mahardika datang ke rumah Benazir. Mereka marah-marah kepada Benazir dan keluarganya karena Limbad tak pulang-pulang ke rumah.

Ketika disinggung soal prilaku Dika, Susi tak mau disalahkan. Ia malah disebut lempar batu sembunyi tangan.

"Intinya mungkin kayak, Dika ngeluhin 'ayah tuh di sini nggak pulang'. Kayak mengeluhkan master Limbad nggak pulang-pulang," ujar Zadith, anak Benazir, saat dihubungi detikcom, Rabu (27/11/2019).



"Terus Susi ngomong, aku kurang ingat persis sih sebenarnya, pokoknya intinya gini 'ya aku nggak tahu, itu anakmu ko yang ngelakuin, yang berbuat kayak gitu' jadi Susi tuh kayak cuci tangan gitu juga. Dia juga yang ngomporin gitu lo," sambungnya.

Memang, sejak awal Limbad menikah lagi dengan Benazir, Susi tak pernah akur dengan istri keduanya Limbad tersebut. Susi disebut selalu menyerang Benazir, sedangkan Benazir hanya bisa diam saja sesuai permintaan Limbad.



Susi Disebut Cuci Tangan Usai Dika Labrak Keluarga Istri Muda Limbad



Simak Video "Alasan Benazir Ceraikan Limbad Menurut Sumber Terdekat"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com