detikHot

celeb

Disebut Andre Taulany Permainkan Arti Pernikahan, Ini Komentar Vicky Prasetyo

Rabu, 27 Nov 2019 14:47 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Pool/Ismail.
Jakarta - Vicky Prasetyo mengaku untuk pertama kali tamu menjadi tamu di YouTube. Channel yang beruntung itu ialah milik komedian Andre Taulany.

Andre membahas apa pun soal Vicky. Salah satu yang menjadi sorotannya soal Vicky Prasetyo yang sudah berulang kali menikah, tepatnya 24 kali.

Andre Taulany menilai yang dilakukan Vicky seolah telah mempermainkan arti pernikahan. Ia bicara itu bukan tanpa alasan.

"Jadi pertanyaan besar lo tuh seolah-olah mempermainkan arti sebuah pernikahan karena gue lihat lo gampang banget menikah, gampang juga akhirnya selesai. Dan kayaknya lo santai banget. Sebetulnya lo mencari cinta sejati atau memang masih mau main-main?" ujarnya.


Vicky Prasetyo pun memberikan jawaban. Ia sama sekali tak ada niat untuk gagal dalam berumah tangga.

"Kang, pertama kali orang berkomitmen dalam hubungan nggak ada yang niatnya itu adalah sebuah kegagalan. Begitu pertama kali niat dan ijab kabul, niatnya membentuk rumah tangga yang sakinah mawadah marahmah. Itu niatan semua, tapi apa daya saya selalu diuji dan diuji gitu lo," tuturnya.

Andre Taulany kembali menimpali. Ia merasa kalau sudah memutuskan menikah harusnya siap akan konsekuensi menghadapi ujian.

"Tapi itu bukannya kembali lagi ke kita. Ketika kita memutuskan untuk menikah, kan lo mesti lihat dulu pasangan lo ini bisa nggak berjalan sama lo, atau justru lonya yang mesti diperbaiki," katanya.


Vicky Prasetyo tak sependapat dengan pernyataan Andre. Ia pun bicara soal menikah karena ditantang lawan jenisnya.

"Bukan. Menikah itu semua rata-rata karena dorongan si pasangan wanitanya. Dia sudah tahu nih oh kamu nih playboy, kamu nih sudah petualang cinta banget, terus kamu nggak percaya, iya satu-satunya yang saya percaya adalah nikahi ak. Selalu begitu. Jadi aku buktikan ayo kamu aku nikahi karena dari tantangan si wanitanya bukan dari kita. Ada juga beberapa orang yang tidak seperti itu, tapi mayoritas kalau orang bapernya sudh tinggi nikahi ak," ucapnya.



Disebut Andre Taulany Permainkan Arti Pernikahan, Ini Komentar Vicky Prasetyo



Simak Video "Adik Vicky Prasetyo Buka Suara Soal Job Kakaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com