Dicap Pelakor oleh Karen 'Idol', Marshanda Posting Ini

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 27 Nov 2019 14:10 WIB
Foto: Rumah duka Cecep Reza Bombom / Pingkan A
Jakarta - Marshanda akhirnya buka suara soal tudingan Karen Pooroe. Jebolan 'Indonesian Idol' itu menyebut suaminya, Arya Claproth berselingkuh dengan Marshanda.

Melalui stories Instagramnya, Marshanda mengunggah sebuah surat pernyataan yang dibuat oleh manajemennya. Pihaknya masih menerka-nerka soal ucapan yang dilontarkan oleh Karen Pooroe.

"sehubungan dengan berita yang disampaikan oleh Karen Pooroe (KP), yang menyebut nama Marshanda, kami akan memberikan klarifikasi sebagai berikut," tulis manajemen Marshanda, dilihat detikcom, Rabu (27/11/2019).


Dicap Pelakor oleh Karen 'Idol', Marshanda Posting IniFoto: Karen Pooroe Tuduh Suami selingkuh dengan Marshanda / Febriyantino NP

"Mengutip pernyataan KP, perlu dipastikan yang manakah arti spesifik dari ucapannya tersebut:

a. Apakah suami dari KP telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman Marshanda sendiri?

b. Apakah KP menyatakan bahwa suaminya beserta putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda?," sambungnya.

Pihak Marshanda khawatir kalau ada kekeliruan yang disampaikan oleh Karen Pooroe. Maka dari itu ingin memastikan hal tersebut.

Sebelumnya, Karen Pooroe menyebut kalau suaminya tinggal satu di apartemen Marshanda. Bahkan ia sampai membawa anak mereka.

Tak hanya itu, Karen Pooroe juga menyebut kalau dirinya pernah memergoki suaminya sering berkomunikasi melalui telepon dengan Marshanda. Hal itulah yang membuatnya naik pitam dan yakin kalau keduanya mempunyai hubungan.

Saat menyambangi suaminya di apartemen Marshanda, Karen hanya menemui Arya dan putrinya. Tak tampak ada Marshanda dalam video tersebut.



Dicap Pelakor oleh Karen 'Idol', Marshanda Posting Ini


Simak Video "Karen Pooroe Resmi Bercerai dengan Arya Claproth"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)