detikHot

celeb

Aktor Godfrey Gao Meninggal Setelah Pingsan di Lokasi Syuting

Rabu, 27 Nov 2019 14:10 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: (godfreygao/Instagram) Foto: (godfreygao/Instagram)
Jakarta - Aktor dan model asal Taiwan Godfrey Gao meninggal secara tiba-tiba. Sang aktor sebelumnya tengah menjalani syuting untuk variety show.

Dikutip dari Straits Times, Godfrey Gao tiba-tiba pingsan saat menjalani syuting untuk variety show 'Chase Me' di Zhejiang, China. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit, dan meninggal dunia 3 jam setelahnya. Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh JetStar Entertainment sebagai manajemen.

Pihak 'Chase Me' juga merilis pernyataan terkait kabar soal Gao. Melalui akun Weibo-nya, pihak acara menyebut Godfrey Gao adalah bintang tamu untuk episode kesembilan.

Saat sedang berlari, ia tiba-tiba berhenti dan jatuh pingsan. Gao pingsan sekitar pukul 02.00 waktu setempat di tengah syuting berjalan.

'Chase Me' diketahui merupakan sebuah variety show yang mengharuskan para bintang tamu dan pemain tetap banyak menggunakan fisiknya. Setelah insiden Godfrey Gao, publik meminta para pemain tetap, seperti Chan dan Huang Jingyu, berhenti membintangi variety show tersebut.

Godfrey Gao merupakan model sekaligus aktor asal Taiwan. Ia kerap masuk daftar pria tertampan di Asia. Ia juga dinominasikan dalam 100 Most Handsome Faces 2019.





Aktor Godfrey Gao Meninggal Dunia Setelah Pingsan di Lokasi Syuting



Simak Video "Aktor Godfrey Gao Meninggal Setelah Pingsan Saat Syuting"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com