detikHot

celeb

Punya Harta Rp 815 M, Seleb Ini Bangkrut Gara-gara Gaya Hidup Mewah

Rabu, 27 Nov 2019 12:54 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Katie Price bangkrut. Foto: Dok. Instagram Katie Price bangkrut. Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Katie Price mengumumkan kebangkrutannya setelah gagal membayar hutang ribuan poundsterling. Ia pun bisa saja kehilangan mansion mewahnya karena hutang tersebut.

Ia menghabiskan lebih dari 45 juta poundsterling atau sekitar Rp 815 miliar dalam beberapa tahun ini. Dalam persidangan di London, ia pun dinyatakan bangkrut dan tak ada perwakilan darinya ataupun kuasa hukumnya yang menyanggah hal tersebut.

Katie harusnya membayar 12 ribu poundsterling per bulannya untuk beberapa kreditor. Namun ia tak melunasi tagihan tersebut dan pada September lalu ia pun dinyatakan bangkrut.

Beberapa bulan lalu, Katie terlihat berlibur ke beberapa daerah dan negara bersama kekasih barunya. Ia juga melakukan renovasi mansion mewahnya serta serangkaian operasi plastik.

Ia bahkan tak segan membelikan kekasihnya baju, sepatu dan barang-barang mewah lainnya. Bahkan Katie sempat mengatakan jika dirinya tak pernah bisa berhenti belanja online.

Sebenarnya sejak tahun lalu Katie sudah merasa dirinya akan bangkrut. Ia pun mengatakan hal itu dalam sebuah acara televisi.

"Aku akan bangkrut di tahun depan. Hal itu tak terlalu buruk," ujarnya.

"Aku tak perlu malu lagi. Banyak orang yang pernah melalui hal ini sepertiku. Ini hanya bagaimana kalian melaluinya saja. Ini adalah takdirku," tambahnya.

Katie mendapatkan pundi-pundi uang setelah menuai beragam sensasi. Ia pun menghasilkan parfum, buku, menjadi model dan wawancara eksklusif dengan majalah membuatnya menjadi kaya raya.


Punya Harta Rp 815 M, Seleb Ini Bangkrut Gara-gara Gaya Hidup Mewah



Simak Video "Duh! Retailer Fashion 'Forever 21' Disebut Terancam Bangkrut"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com