detikHot

celeb

8 Bulan Berlalu, Gimana Perkembangan Laporan Indra Tarigan ke Nikita Mirzani

Rabu, 27 Nov 2019 09:36 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Nikita Mirzani usai diperiksa Bareskrim Polri (Audrey-detikcom) Foto: Nikita Mirzani usai diperiksa Bareskrim Polri (Audrey-detikcom)
Jakarta - Tak terasa, sudah delapan bulan berlalu setelah Indra Tarigan melaporkan Nikita Mirzani ke polisi. Mantan pengacara Kriss Hatta itu merasa nama baiknya tercemar gara-gara tingkah laku Nikita.

Hingga kini, laporannya terhadap Nikita Mirzani pun menemui perkembangan berarti.

"Saya dengar katanya, saya tidak melaporkan dia dan dia tidak menjelek-jelekkan orang tua saya. Tapi hari ini saya tunjukkan bahwa saya melaporkan dia," ujar Indra Tarigan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).



"Bukti laporan saya ini tertulis tanggal 27 Maret 2019 di Polda Metro Jaya," sambungnya lagi.

Indra Tarigan mengaku tidak tahu apa penyebab yang membuat laporannya terhadap Nikita Mirzani tak ada progres berarti. Rencananya, ia akan segera mempertanyakannya ke pihak berwajib.

"Kebetulan kan saya orangnya ikut prosedur. Kalau saya belum dipanggil, saya belum ke sana (Polda)," katanya.



"Tapi nanti kemungkinan hari Senin akan saya tanyakan kembali bagaimana perkembangan laporan saya," tutup Indra Tarigan.

Indra Tarigan melaporkan Nikita Mirzani karena dianggap menghina dirinya dan sang bunda. Sebelumnya, Nikita Mirzani lebih dulu melaporkan lelaki berambut panjang tersebut karena dianggap menyerang anaknya di media sosial. Konflik keduanya berawal dari sindir menyindir lewat media sosial.

8 Bulan Berlalu, Laporan Indra Tarigan ke Nikita Mirzani Kok Mandek?



Simak Video "Nikita Mirzani Laporkan Indra Tarigan ke Polisi, Anak Jadi Saksi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com