Disebut Durhaka karena Tak Disetujui Ibu, Angbeen Dapat Cobaan Berat

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 26 Nov 2019 15:25 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Angbeen Rishi blak-blakan soal hubungannya dengan Adly Fayruz yang tak disetujui ibu. Hal itu menjadi cobaan terbesarnya dari awal niat menikah dengan Adly.

"Cobaan terbesar itu yang pasti waktu awal kita mau sama-sama itu pasti orang tua aku kan divorce, jadi mungkin dari salah satu orang tua aku setuju, terus salah satunya kurang setuju sama Adly. Kenapa? Karena agamanya berbeda gitu," ujarnya di channel YouTube Donita Adi TV.

Dikatakan Angbeen, Adly cuma jadi korban kondisi keluarganya. Sang aktris pun bingung mengapa ibunya bersikeras menolak Adly cuma karena berbeda keyakinan.


"Adly sebenarnya imbas dari keadaan keluarga aku yang sudah broken home ini. Ya ada satu dukungan karena satu iman. Salah satu orang tua aku ini nggak sama lagi keyakinannya sama aku dan Adly gitu kan jadi mungkin setiap orang tua ingin yang terbaik untuk anaknya, jadi dia pikir waktu itu pilihannya dia yang terbaik," tuturnya.

Angbeen juga mengaku sudah sering memohon restu hubungannya dengan Adly kepada ibunya. Namun, orang tua masih bersikeras untuk tak mengindahkan permohonannya.

"Ngomong pasti, tapi keadaannya tuh sudah nggak harmonis lagi, karena kan mama aku sudah bersikeras kalau dia nggak akan setuju kalau perbedaan keyakinan," ucapnya.


Adly pun meminta orang lain untuk tak menghakimi hubungannya dengan Angbeen cuma karena sosok ibu yang tak menyetujui. Ia akan selalu menguatkan kekasihnya dari caci maki netizen.

"Orang nggak tahu cerita sebenarnya, tapi menjudge kita kayak anak durhaka. Cuman di satu sisi yang lain kita menguatkan satu sama lain," katanya.



Simak Video "Istri Hamil, Adly Fairuz Punya Alarm Cepat Pulang ke Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)