Gugat Cerai Suami, Puy Brahmantya Bantah Ada Orang Ketiga

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 26 Nov 2019 14:30 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Puy Brahmantya Azwir membantah adanya orang ketiga yang membuatnya menggugat cerai sang suami, Deni Brahmantya. Ia pun meluruskan kabar yang sudah beredar di media massa.

"Saya kan kemarin juga sempat kaget sebenarnya. Saya kan lagi syuting, ini juga butuh klarifikasi nih, pas saya lihat pagi-pagi saya dikirimin sama bapaknya anak-anak kalau ada pemberitaan bahwa kalau suami saya itu ada orang ketiga," ujar Puy Brahmantya saat ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

"Tidak ada orang ketiga," sambungnya menjelaskan.


Wanita yang memiliki nama asli Putri Amalia Azwir itu mengaku komunikasi yang membuat keduanya memutuskan untuk berpisah. Keduanya sama-sama sibuk dalam bekerja.

"Masalahnya itu cuma ada di komunikasi saja. Karena kita sama-sama sibuk jadi kita waktunya nggak ketemu, jadi jarang komunikasi. Itu saja," imbuh Puy Brahmantya.

Kini, Puy Brahmantya Azwir dan Deni Brahmantya masih menjalani proses sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang selanjutnya akan digelar pada 28 November mendatang.



Simak Video "Cardi B Buka Suara soal Alasan Gugat Cerai Offset"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)
Debat Capres AS