Brad Pitt Bantah Kencani Alia Shawkat

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 26 Nov 2019 13:15 WIB
Brad Pitt. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Brad Pitt kembali digosipkan tengah dekat dengan Alia Shawkat. Hal itu dikarenakan keduanya kembali tertangkap kamera sedang menghabiskan akhir pekan bersama.

Brad dan Alia terlihat menghadiri acara opera yang digelar Kanye West pada Minggu (24/11) di Hollywood Bowl, Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya tampak berada dalam ruang VIP dan terlihat asyik menyaksikan pertunjukan itu.

Namun salah seorang sumber dekat mereka mengatakan jika keduanya hanya berteman saja. Tak ada hal romantis yang dilakukan keduanya hingga saat ini dan di dalam ruang VIP itu juga ada orang lainnya.

"Mereka semua ada di ruang VIP. Brad berteman baik dengan Alia, tapi hal itu tak terlihat seperti (hubungan) romantis sama sekali," ungkapnya pada People.

Sebelumnya Brad Pitt juga tertangkap kamera sedang bersama Alia. Bahkan salah seorang netizen mengabadikan foto mereka. Selain itu adapula foto keduanya tengah makan bersama yang di posting di Twitter. Namun foto tersebut langsung di hapus oleh pemilik akun.

Brad Pitt juga sempat dikabarkan dekat dengan pengusaha berlian Sat Hari Khalsa. Namun lagi-lagi kabar tersebut dibantah olehnya yang mengatakan sedang menikmati kesendiriannya.

Simak Video "Mengenal Nicole Poturalski, Model Cantik yang Disebut Pacar Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)