Zaman Terus Berubah, Masayu Anastasia Beri Perhatian Lebih ke Anak

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 26 Nov 2019 12:57 WIB
Foto: palevi.s
Jakarta - Masayu Anastasia mengaku tengah memberikan perhatian lebih ke anak lantaran umur sang anak yang terus bertambah.

Melihat perkembangan zaman saat ini juga menjadi acuan Masayu untuk semakin protektif. Ia dan mantan suaminya, Lembu, mengaku sering bergantian mendampingi anaknya ketika sedang bermain dengan teman-temannya.

"Banyak ya (yang dikhawatirkan), apalagi zaman sekarang macem-macem lah. Makanya dia tuh sekarang dia lagi aku push lebih ke agama, dalam belajar aja. Ayo yuk kita play date sama temen-temen, aku dampingi. Kalau nggak aku, ya bapaknya yang dampingin," ujar Masayu saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/11/2019).


Mengurus putri pertamanya disebut cukup sulit bagi Masayu. Ia bahkan selalu menaruh khawatir lebih terhadap anaknya.

"Aku sangat (berat), karena mungkin ini anak satu-satunya ya. Karena perempuan juga," lanjutnya.

"Aku sangat paham kehidupan anak-anak sekarang seperti apa jadi aku 'duh jangan sampai, jangan sampai' was-was seperti itu tentu ada," sambungnya.


Aksi Masayu untuk lebih protect terhadap anak sampai kepada media sosial yang dimiliki anaknya. Masayu mengaku sering mengecek notifikasi hingga apa saja yang anaknya lakukan di media sosial.

"Lumayan, kayak misalkan dia lagi nonton YouTube deh nggak usah jauh-jauh. Kalau di rumah dia itu cuma dibolehin pegang gadget itu hanya weekend, jadi Jumat sampai Minggu," lanjutnya.

"Media sosial juga sama, selain dia yang megang sendiri juga ada bapaknya dan aku juga pegang. Misalnya ada notif kita bisa tanya ke anaknya, kita juga bisa cek," tukas Masayu.



Simak Video "Sukses Bisnis Mukena, Masayu Anastasia Belum Siap Berhijab"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)