detikHot

celeb

Gerebek Rumah, Atta Kaget Koleksi Mobil Sandiaga Down to Earth

Senin, 25 Nov 2019 21:31 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Atta Halilintar kali ini menggerebek rumah Sandiaga Uno untuk konten YouTube terbarunya. Baru tiba, ia sudah dikejutkan dengan satu hal.

Atta tak menyangka dengan koleksi mobil Sandiaga. Ia sampai heran mengapa orang sekelas Sandiaga tak punya mobil yang mewah.

"Tapi teman-teman nggak tahu kan pasti, orang tuh sudah menghitung apa yang Pak Sandi bikin, apa yang Pak Sandi punya, tapi nih aku coba lihat ya guys Pak Sandi ini koleksi mobilnya down to earth. Pak Sandi ini kan mampu beli mobil yang bagus-bagus, kalau aku lihat di sana cuma ada Alphard, ada Nissan, ada Nissan, kenapa Pak? Apa Pak Sandi yang bikin Nissan?" ujar Atta.


Sandiaga Uno pun menjelaskan memiliki mobil-mobil yang disebut Atta down to earth. Sebab, ia memiliki kendaraan itu saat masih aktif berbisnis dan agar bisa dipercaya orang.

"Kita dulu waktu saya masi aktif di bisnis kita adalah salah satu dealer utama dari Nissan. Jadi perusahaan MPM kita dirikan, lalu dapat kepercayaan dari Nissan Jepang untuk mendistribusi di Indonesia, jadi masak kita nggak pake mobil yang kita jual sendiri, nanti orang percaya gimana," tuturnya.

Sandiaga kemudian ditanya Atta Halilintar soal mobil impian. Ia mengaku memiliki kendaraan sesuai kenyamanan saja.

Sandiaga UnoSandiaga Uno Foto: Pradito R Pertana/detikcom


"Tapi biasanya kalau pengusaha-pengusaha itu lebih suka mobil sport kan, tapi tergantung sih orangnya, tapi aku nggak tahu apa Pak Sandi punya impian pengin punya mobil ini?" tanya Atta.

"Nggak sih. Aku lihat mobil itu kayak sarana transportasi saja dari poin A ke poin B, nggak ada yang gimana, yang penting nyaman," jawab Sandi.

Sandiaga Uno juga mengatakan mobil-mobil yang dimiliki punya nilai sejarah. Makanya, ia seakan tak mau ke lain hati untuk memiliki kendaraan lain.

"Dulu juga kampanye pakai mobil kecil ini kan masuk gang-gang Jakarta. Ini bersejarah mobil waktu kampanye Jakarta. Ini waktu kampanye Indonesia pakai ini keliling Jawa," katanya.

Gerebek Rumah, Atta Kaget Koleksi Mobil Sandiaga Down to Earth



Simak Video "Atta Halilintar Ibaratkan Komentar Negatif Sebagai Pupuk"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com