detikHot

celeb

Dikenal Pendakwah, Axel Gondokusumo Ikuti Permintaan Ayu Azhari Jadi Penyanyi

Senin, 25 Nov 2019 19:08 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Desi/detikHOT Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Darah seniman menurun pada anak-anak Ayu Azhari. Setelah Isabelle Tramp eksis jadi desainer, kini putra sulung, Axel Gondokusumo, menjajal dunia tarik suara.

Kemunculan Axel awalnya heboh lantaran kesibukannya sebagai pendakwah. Kini, Axel mencoba menegikuti keinginan sang bunda yang ingin melihatnya sebagai penyanyi.

"Pasti ya bangga dan senang karena Axel mau mencoba dunia musik dengan isi suara di OST ini," kata Ayu Azhari mendampingi Axel di Epicentrum, Jakarta Selatan.


Ayu cukup puas melihat putra sulungnya mau terlibat dalam original sound track untuk film 'Sang Prawira'. Axel mengatakan tak bisa menolak permintaan sang bunda.

"Kalau para polisi bilang mau main film karena perintah. Saya pun sama, karena Mama saya ya komandan saya," jawab Axel Djody Gondokusumo.

Ponti Gea, sutradara film tersebut, cukup sulit mencari penyanyi. Ayu Azhari pun menyodorkan nama Axel. Diakui oleh Ayu Azhari, untuk sountrack film tersebut, Axel dibantu oleh Mike Tramp.

"Iya jadinya ada beberapa yang kurang. Saya bilang, 'Ini yang buat musisi dunia lo.' gitu. Cuman terakhir diminta ada suling bataknya, ya udah dikerjain dan selesai," jelasnya.

"Alhamdulillah bagus saya puas dengan hasilnya," timpal Axel.


Film 'Sang Prawira' sendiri menceritakan soal sosok bernama Horas yang mengadu nasib dengan mendaftar sebagai Anggota Kepolisian (Akpol).

Tapi, ada banyak hal kehidupan yang menguji Horas saat dirinya sudah berhasil menjadi polisi. Horas harus merasakan kehilangan orang tua, kekasih, dan sahabat.




Simak Video "Jual Senpi ke 'Koboi' Lamborghini, Anak Ayu Azhari Ditangkap"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com