Sahabat Minta Kendall Jenner Cepat-cepat Berkeluarga

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 25 Nov 2019 17:11 WIB
Kendall Jenner. Foto: Dok. Instagram/kendalljenner
Jakarta - Baru-baru ini, Kendal Jenner membuat heboh dunia maya dengan sebuah pertanyaan soal apakah dirinya sudah pantas untuk berkeluarga.

Hal itu diunggah usai bermain bersama keponakannya, Saint West dan Psalm West. Kendall tampak sangat bahagia saat bersama anak-anak Kim Kardashian dan Kanye West itu.

"Semua yang setuju dengan Fai dan (berpendapat) aku harus mulai berkeluarga katakan 'saya'," tulis dara berusia 24 tahun itu.

Ide itu muncul dari sosok sahabatnya, Fai Khadra, yang juga muncul di foto tersebut.

Ternyata banyak orang yang setuju jika Kendall mulai mencari pendamping dan berkeluarga. Kylie Jenner dan Gigi Hadid termasuk salah satu yang setuju dengan ide tersebut.

Sedangkan Hailey Baldwin justru menjawab 'Aku katakan iya', sementara Kim dan Kriss justru menjawab dengan emoji takjub.

Kendall juga sempat mengutarakan kegelisahannya menjadi satu-satunya anggota keluarga yang tak punya anak. Bahkan dalam sebuah wawancara bersama Lana Del Rey, ia mengaku agak aneh jika Kylie memiliki anak sementara dirinya belum.

"Itu agak sedikit aneh saat adik mu memiliki anak dan kau belum. Aku tak menduga ini akan terjadi, tapi itu adalah hal yang indah," ungkapnya.

Lalu kapan Kendall mau punya anak?

"Aku sudah siap (tapi) masih menunggu. Aku ingin punya anak tapi nanti saat (berusia) 28 atau 29 tahun," jawabnya pada Vogue.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Kim Kardashian Respons Pernyataan Kendall soal 'Orang Tua Terbaik'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)