Polemik Keyakinan, Angbeen Rishi Tegaskan Terlahir Islam

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 25 Nov 2019 16:03 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Angbeen Rishi mengunggah komentar pedas netizen terkait keyakinannya. Calon istri Adly Fayruz itu sedih sekali sampai disumpahi oleh warganet.

Angbeen kemudian menjelaskan terkait kepercayaan yang dianut. Sang aktris menegaskan sudah terlahir Islam.

"Astaghfirullah Mba... apa salah saya sampe disumpahin sama Mbak?. Saya rasa ini komentar yang sangat tidak pantas sampai membawa-bawa Agama, semua Agama itu mengajarkan KEBAIKAN mba. Mohon maaf mba, mungkin mbak salah paham, tapi kan saya sudah menjelaskan prihal kesalah pahaman Mbak. Agama itu kan hak pribadi setiap manusia Mbak. Saya terlahir Muslim Mba, saya pun besar didalam keluarga muslim," tulisnya di Instagram.


Angbeen Rishi memahami kebingungan netizen soal agamanya selama ini. Hal itu dikarenakan dirinya terlahir dari keluarga yang berbeda keyakinan.

"Tapi mungkin banyak yang bingung karena orang tua saya berbeda agama setelah bercerai. Mohon maaf niat saya memposting ini adalah supaya tidak perlu ada lagi komentar2 yang sensitif mengenai Tuhan, Agama, kepercayaan, dan urusan pribadi. #KARENAKITASEMUASAUDARA," tuturnya.

Angbeen sebelumnya ramai diberitakan pindah agama untuk menikah dengan Adly Fayruz. Namun kini, hal itu ternyata gosip belaka.



Simak Video "Adly Fairuz Kukuh Lanjutkan Kasus dengan Mertua di Jalur Hukum"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)