Terus Dituding Pindah Agama Demi Cinta, Angbeen Rishi Istighfar

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 25 Nov 2019 15:31 WIB
Foto: Ferbiyantino Nur Pratama
Jakarta - Rencana pernikahan Angbeen Rishi dengan Adly Fayruz banyak membuka cerita. Salah satunya, soal ibunda yang menentang pernikahan Angbeen.

Ibunda, Yuli Irawati, tak memberikan restu pada hubungan Angbeen dan Adly Fayruz karena perbedaan agama. Adly punya agama yang berbeda dengan ibundan Angbeen, sehingga Yuli ingin sang putri berjodoh dengan pria yang seiman dengannya.

Alhasil, Angbeen banyak diserang dengan tudingan pindah agama hanya demi pria dan cinta. Angbeen pun sudah merasa geram dan harus memberikan penegasan.



"Astaghfirullah Mba... apa salah saya sampe disumpahin sama Mbak?. Saya rasa ini komentar yang sangat tidak pantas sampai membawa-bawa Agama, semua Agama itu mengajarkan KEBAIKAN mba," tulis Angbeen dalam postingannya, Senin (25/11/2019).

Angbeen posting komentar-komentar yang membuat dirinya geram. Seorang netizen dengan akun Alfa.thaniya awalnya seperti menyumpahi pernikahan dan rumah tangga Angbeen kelak tidak akan bahagia.

Tidak cuma sekali, akun tersebut berkali-kali menyinggung soal keyakinan Angbeen. Pada komentar terakhir yang Angbeen posting ketika akun tersebut menuding Angbeen sudah menjual Tuhan.

[Gambas:Instagram]



"Mohon maaf mba, mungkin mbak salah paham, tapi kan saya sudah menjelaskan prihal kesalah pahaman Mbak. Agama itu kan hak pribadi setiap manusia Mbak. Saya terlahir Muslim Mba , saya pun besar didalam keluarga muslim...," tegas Angbeen soal keyakinan yang dia pegang sejak kecil.

"Tapi mungkin banyak yang bingung karena orang tua saya berbeda agama setelah bercerai," sambungnya menjelaskan.



Angbeen pun meminta maaf posting kata-kata tersebut. Tunangan Adly Fayruz itu berharap tak ada lagi komentar-komentar sensitif tentang Tuhan.

"Mohon maaf niat saya memposting ini adalah supaya tidak perlu ada lagi komentar2 yang sensitif mengenai Tuhan, Agama, kepercayaan , dan urusan pribadi. #KARENAKITASEMUASAUDARA," tukas Angbeen.

Simak Video "Adly Fairuz Kukuh Lanjutkan Kasus dengan Mertua di Jalur Hukum"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)